Kemaluan keluar nanah, bagaimana cara mengobatinya?

Rabu, 24 Januari 2018 | |

Penyebab kemaluan keluar nanah

Kemaluan keluar nanah atau Gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae. Siapapun yang pernah berhubungan kelamin dapat terserang gonore, penyakit kemaluan mengeluarkan nanah  ini bisa menyerang pria dan wanita. Infeksi dapat ditularkan melalui mulut, vagina, penis atau kontak anal.
kemaluan keluar nanah
Bakteri ini tumbuh subur di wilayah yang bersuhu hangat, daerah lembab di bagian tubuh, termasuk saluran pembuangan urin tubuh (uretra). Pada wanita, bakteri dapat ditemukan dalam sistem reproduksi (yang meliputi saluran tuba, rahim dan leher rahim). Bakteri ini bahkan dapat tumbuh di mata.
Anda memiliki resiko terserang gonore jika :
  • Anda memiliki beberapa mitra seksual
  • Anda memiliki pasangan dengan riwayat infeksi menular seksual
  • Tidak gunakan kondom saat melakukan hubungan seksual
  • Menggunakan narkoba atau zat adiktif lainnya
Gejala Kencing Nanah
Gejala kemaluan mengeluarkan nanah biasanya muncul antara 2 dan 5 hari setelah infeksi. Namun, kemaluan keluar nanah pada pria, gejala bisa memakan waktu hingga satu bulan untuk muncul. Beberapa orang kadang  tidak memiliki gejala. Mereka mungkin tidak tahu apa yang menjadi terinfeksi dan karena itu tidak mencari pengobatan. Hal ini meningkatkan risiko komplikasi dan risiko penularan infeksi kepada orang lain.
Gejala kemaluan keluar nanah pada pria meliputi:
  • Kencing terasa panas dan nyeri saat buang air kecil
  • Selalu ingin buang air kecil dan jumlahnya banyak
  • Penis keluar cairan berwarna putih, kuning atau hijau
  • Bengkak pada ujung penis atau uretra
  • Testis sakit dan bengkak
  • Sore tenggorokan (faringitis gonokokal)
Gejala kemaluan keluar nanah pada wanita bisa sangat ringan atau dan kadang menyerupai jenis lain infeksi. Gejalanya antara lain adalah:
  • Vagina keluar cairan
  • Panas dan nyeri saat buang air kecil
  • Sering buang air kecil
  • Sakit tenggorokan
  • Nyeri selama berhubungan seksual
  • Nyeri pada perut bagian bawah dan panggul
  • Demam (jika penyebaran infeksi pada saluran tuba dan daerah perut)

Pengobatan kemaluan keluar nanah

Ada dua tujuan dalam mengobati penyakit menular seksual, terutama yang dapat menular dengan mudah seperti gonore. Tujuan pertama adalah untuk menyembuhkan infeksi pasien. Yang kedua adalah untuk menemukan dan memeriksa semua orang lain yang telah memiliki kontak seksual dengan pasien dan memperlakukan mereka untuk mencegah penularan penyakit juga.
Jangan pernah mencoba untuk menangani sendiri tanpa konsultasi dokter. dokter akan menentukan pengobatan yang paling tepat dan kekuatan untuk kasus Anda.
Sekitar separuh wanita dengan gonore juga terinfeksi klamidia, sangat umum infeksi menular seksual. Chlamydia diperlakukan dengan infeksi gonore.
Anda harus divaksinasi terhadap hepatitis B. Jika Anda berada di bawah 26 tahun harus divaksinasi terhadap HPV.
A 7-hari kunjungan tindak lanjut setelah perawatan ini penting jika nyeri sendi, ruam kulit atau nyeri lebih parah di daerah panggul atau perut. Tes harus dilakukan untuk memastikan bahwa infeksi telah sembuh.
Semua pasangan seksual pasien gonore harus dihubungi dan diperiksa. Hal ini untuk mencegah penularan lebih lanjut dari penyakit tersebut. Di beberapa tempat, Anda bisa mendapatkan informasi dan obat-obatan bimbingan untuk pasangan seks Anda. Di tempat lain, seorang pejabat kementerian kesehatan akan datang ke dalam kontak dengan pasangan Anda.

Obat Gonore Tradisional dari Alam

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati gonore. Anda dapat memilihi obat gonore yang tradisional maupun yang berasal dari resep dokter. Jika Anda lebih memilih untuk mengobati gonore secara tradisional, ada dapat mengumpulkan beberapa bahan tradisional dan mengubahnya menjadi obat tradisional.
Jika Anda tertarik, Anda dapat mengumpulkan bahan-bahan seperti serbuk kayu cendana, buah kemuskus dan daun kumis kucing. Setelah Anda sudah mendapatkan bahan-bahan tersebut, campur dan tumbuklah bahan-bahan tersebut kemudian rebus dengan air selama 10 menit. Setelah sudah direbus, Anda dapat meminumnya kemudian tambahkan dengan gula jawa atau madu dan konsumsilah setiap hari sebanyak dua kali atau tiga kali, obat gonore ini akan manjur untuk membantu Anda.
Obat gonore lainnya yang dapat Anda buat juga adalah dengan menggabungkan beberapa bahan alami berikut; kulit kamboja dan daun kumis kucing. Sama halnya dengan cara sebelumnya, yang perlu Anda lakukan adalah campurkan kedua bahan alami tersebut kemudia tumbuk hingga halus. Lalu, rebus bahan-bahan yang sudah halus tersebut dengan dua gelas air selama 15 menit. Jika sudah 15 menit, saring hasil air tersebut dan campurkan dengan gula batu. Anda dapat mengkonsumsi minuman ini sebanyak satu hari dua kali.

OBAT GONORE HERBAL


Jika Anda tidak mau repot-repot untuk membeli bahan-bahan untuk obat gonore dan meragukan hasil dari bahan-bahan tersebut, Anda dapat memilih obat herbal Gang Jie dan Gho Siah. Obat-obat herbal dari Gang Jie dan Gho Siah sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sipilis, raja singa dan pastinya gonore.
Anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi obat-obatan dari Gang Jie dan Gho Siah karena obat herbal ini sangat manjur dan tentunya seratus persen terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti gonore. Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan caranya yang sangat mudah, Anda hanya perlu untuk menghubungi nomor 085715585781 dan kemudian menyebutkan apa yang Anda ingin pesan.


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.